Film Hollywood Ini Siap Tayang Tahun 2021, Apa Saja?

jadwal film hollywood 2021

ustmovie.net – Masa pandemic yang menyerang tahun 2020 lalu memang melumpuhkan berbagai macam sektor, termasuk salah satunya adalah perfilman, di mana banyak sekali film yang tertunda perilisannya. Namun, berbeda dengan tahun 2021 yang memang berharap akan terjadi perubahan. 

Salah satunya adalah beberapa film akhirnya kembali akan dirilis baik melalui streaming platform ataupun beberapa negara yang memang sudah membuka fasilitas bioskop. Tentu ini memberikan antusias tersendiri di kalangan pecinta film.

Daftar Film Hollywood Siap Tayang 2021

Di bawah ini sendiri ada beberapa daftar film yang akan rilis pada tahun 2021 dan wajib sekali Anda nantikan. Berikut ini adalah beberapa daftarnya:

  • Raya and The Last Dragon 

Film garapan Disney ini sendiri dijadwalkan tayang pada 5 Maret 2021 dan merupakan film animasi yang sudah dikenal sebagai ciri khas dari Disney. Film ini sendiri bercerita tentang Raya, seorang gadis pahlawan yang berjuang untuk menemukan naga terakhir untuk perdamaian di dunia mitos. 

Tentu saja petualangan yang akan dialami oleh Raya sangatlah seru, di mana banyak sekali para penggemar Disney menantikan film ini. Kelly Marie Tran dan Awkwafina akan menjadi pengisi suara di film Raya and The Last Dragon, di mana nantinya film tersebut akan ditayangkan secara serampak di Disney+ dan juga bioskop. 

  • Morbius 

Mungkin bagi penggemar Spider-Man sangat mengenal karakter yang satu ini, Morbius memang merupakan karate anti-hero klasik dalam cerita tersebut. Berawal dari seorang Dr. Michael Morbius yang berubah menjadi vampire untuk bisa sembuh dari penyakit darah yang sangat langka. 

Film ini sendiri akan dibintangi oleh Jared Letto yang akan memerankan Dr. Morbius. Dalam film ini sendiri, Morbius akan menunjukan koneksi terhadap beberapa penjahat lain yang ada dalam cerita Spider-Man. Tentu saja ini akan menjadi alur cerita dalam film ini semakin menarik dan juga wajib Anda ikuti, di mana Anda dapat menantikannya pada 19 Maret 2021.

Baca Juga : Film Pendek Indonesia dengan Biaya Produksi Termurah dengan Pinjaman Tunaiku

  • No Time No Die

Sepertinya tahun 2021 ini menjadi tahun yang memang paling dinantikan, terlebih lagi No Time No Die yang merupakan James Bond series film akan dirilis pada 2 April 2021. Pada film ini sendiri James Bond gagal untuk mengundurkan diri, setelah Felix Leitier yang merupakan teman dari Bond meminta bantuan. 

jadwal film hollywood 2021

Dalam film ini sendiri petualan James Bond akan diperuntukan untuk menyelamatkan seorang ilmuan yang tengah diculik. Dalam misinya ini sendiri James Bond harus berhadapan dengan Safin, yang diperankan oleh Rami Malek, seorang penjahat misterius bertopeng dengan senjata berteknologi tinggi. 

  • A Quiet Place Part II 

Film yang merupakan kelanjutan dari judul yang sama ini, masih menceritakan tentang keluarga yang terdiri dari Emilly Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe. Di mana mereka harus tetap dalam keadaan diam agar bisa menghindari monster ganas di dunia distopia. Tentu saja, film yang satu ini diganyang akan sama menegangkannya dan akan tayang pada 23 April 2021.

  • Black Widow 

Siapa yang tidak mengenal tentang karakter Black Widow yang selalu muncul di hampir semua film Avangers Series, dimana akhirnya Marvel Studio mengumumkan film untuk Natasha Romanoff ini. Film yang diumumkan akan tayang pada tanggal 7 Mei 2021 ini memang sudah tersebar luas beritanya semenjak Endgame berakhir. 

Dalam film ini sendiri akan menceritakan Natasha Romanoff yang harus menghadapi masa lalunya ketika dilatih menjadi mata-mata dan jauh sebelum menjadi seorang Avangers. Di mana semua alur cerita akan berlangsung setelah Captain America: Civil War. Di Cerita ini, Romanoff akan mengalami beberapa hal seru yang tentu saja patut untuk Anda nantikan. 

  • Cruella 

Jika Anda penggemar cerita 101 Dalmation, sudah pasti mengenal sosok Cruella yang memang ingin sekali memiliki kulit dari anjing Dalmatian untuk dijadikan bahan bajunya. Cruella yang  akan dirilis 28 Mei 2021 memiliki latar belakang Punk dan mode London pada masa 1970-an. Sosok Cruella sendiri akan diperankan oleh Emma Stone dan juga masih banyak sekali bintang lainnya. 

  • Fast To Furious 9 

Kabar akan serial film Fast To Furious 9 memang sudah terdengar dari tahun lalu, di mana saat ini sendiri sudah dipastikan tanggal penayangan dari film yang bertemakan mobil tersebut. Dijadwalkan akan rilis pada tanggal 28 Mei 2021 ini sendiri masih seputar Dominic Toretto beserta kru dan keluarganya. 

Di mana dalam film kali ini Dominic Toretto yang masih diperankan oleh Van Diesel akan menghadapi pembunuh paling mematikan dan juga seorang pembalap yang memang sudah terkenal, yaitu Jacob, diperankan oleh John Cena. Cerita semakin menarik, di mana Jacob merupakan saudara laki-laki dari Toretto. 

Itulah beberapa film Hollywood yang akan dijadwalkan rilis pada tahun 2021. Terlihat sangat jelas sekali bahwa banyak sekali pemain dan juga judul film yang sudah lama sekali dinantikan oleh masyarakat. 

Kunjungi juga: Pinjaman Online 24 Jam